by

Pemprov Sulbar Laksanakan Operasi Pasar dan Gelar Pangan Murah

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar– Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Barat Bekerja sama dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Barat Menggelar Kegiatan Bazar/ Operasi Pasar dan Gelar Pangan Murah di Halaman Kantor Gubernur Sulbar, Senin, 27 Juli 2020.

“Ini dalam rangka menjamin ketersedian pangan di masa pandemi Covid – 19 bagi masyarakat Sulbar. Walaupun pandemi Covid -19 ini masih berjalan, tetap kita ini harus memastikan ketersedian pangan bagi daerah ini khusunya masyarakat kita di Sulbar,” kata Idris

Ia juga mengatakan, dengan dibukanya pasar murah ini diharapkan ada kesadaran tinggi untuk memastikan daerah kita ini betul – betul tahan pangan.

“Mari kita bersama- sama pemerintah provinsi juga pemerintah kabupaten untuk memastikan daerah kita ini betul- betul handal dalam hal ketahanan pangan,” sambung Idris

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sulbar, Ridwan, menyampaikan, kegiatan bazar tersebut akan berlangsung selama tiga hari yakni 27 sampai 29 juli 2020.

“Kami berterima kasih kepada kepala bulog serta ketapang karna dalam tiga hari ini telah menurunkan harga seperti gula yang sebelumnya Rp. 12.500 menjadi Rp.12.000 , sedangkan telur yang biasanya Rp.45.000 menjadi Rp. 41.000 . Dengan harga begini semoga masyarakat bisa terbantu,” kata Ridwan. (tawin/a)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed