by

Warga Pasiang Patuhi Protokol Kesehatan

-Daerah-316 views

Lapisnews.com, Polman – 216 warga Desa Pasiang ditetapkan penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa telah berbondong bondong mendatangi Kantor Desa Pasiang untuk menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap III Tahun 2020, Pelaksanaanya di Balai Desa Pasiang Kecamatan Matakali Kabupaten Polewali Mandar 21 Juli 2020.

Masyarakat hadir dalam keadaan mulut tertutup dengan masker selain itu ditempat antrian mereka duduk namun tetap menjaga jarak.

Ka.Polsek Wonomulyo diwakili Kanit Penyuluhan Bimbingan Masyarakat Paulus Selang kepada wartawan mengatakan kami bersama pihak terkait tetap selalu menghimbau masyarakat supaya taat dan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun.”Ungkanya.

lanjut mengatakan dalam rangka new normal ini kita tegaskan masyarakat supaya disiplin karena covid-19 ini bisa dilawan dengan disiplin yakni mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan lingkungan.”Terangnya.

Lebih lanjut Paulus mengatakan untuk wilayah hukum Polsek Wonomulyo, Matakali, Bulo, Mapilli masyarakat tetap kita himbau untuk disiplin mengantisipasi kemungkinan masih adanya penyebaran virus corona.

Dipasar pasar kita lakukan rasia kalau ada masyarakat tidak disiplin contohnya kalau ada datang ke pasar tidak pakai masker, kita berikan masker atau kita suruh pulang dan termasuk pasar yang kita himbau itu seperti pasar Matakali, Kita tetap ada himbauan karena dengan disiplin dapat menangkal penyebaran virus corona.”Kata Paulus Selang. (Syarifuddin/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed