oleh

Aras Tammauni Resmi Pimpin Golkar Sulbar

-Politik-1.878 views

LAPISNEWS. COM, MAMUJU SULBAR – H. M. Aras Tammauni terpilih sebagai ketua DPD I Partai Golkar pada Musda III partai Golkar yang digelar di Ballroom Grand Maleo Hotel. Sabtu (18/7/2020).

Bupati Mamuju Tengah itu terpilih secara aklamasi setelah semua pemilik suara menyatakan mendukung dan memilih Aras Tammauni sebagai nahkoda baru partai Golkar. Hingga penutupan pendaftaran pun hanya Aras Tammauni yang mengembalikan formulir.

Penetapan Aras Tammauni sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat setelah melalui rapat musyawarah daerah (Musda) yang di pimpin oleh DR Marigun, sekretaris H Sudirman, anggota Jhon Kenedy, Haderana, Muslim Fatta.

Penetapan Aras Tammauni berjalan mulus dan disambut tepuk tangan meriah dari peserta Musda saat nama Aras Tammauni dinyatakan sebagai ketua DPD I Partai Golkar.

Aras Tammauni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Aras menyebut terpilihnya menjadi ketua DPD I Golkar Sulbar adalah pulang kampung.

“Saya tidak lompat pagar tapi saya pulang kampung, Inyaallh saya akan kembalikan kejayaan Golkar di Sulbar, Sulbar saya akan kuningkan. ” kata Aras saat menyampaikan pidato politik seusai dinyatakan sebagai Ketua terpilih DPD I Golkar Sulbar.

Aras dikesempatan itu berjanji akan mengembalikan kejayaan Partai berlambang beringin itu di Sulawesi barat.

“Ketua DPRD Sulbar akan kembali ke kuning (Golkar),saya tidak mendahului tuhan tetapi tanda-tanda alam itu sudah terlihat, insyaallah satu kader Golkar akan kesenayan. ” terangnya.

Tak hanya itu, Aras berjanji akan memenangkan kandidat yang diusung oleh Golkar di Pilkada serentak di Sulawesi Barat.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed