oleh

Untuk Menjadi Calon Ketua DPD 1 Golkar Sulbar Aras Tammauni Pendaftar Pertama

-Politik-1.548 views

LAPISNEWS.COM, MAMUJU SULBAR – Bupati Mateng H. M. Aras Tammauni mendaftar sebagai calon ketua Golkar di sekretariat partai Golkar jalan Martadinata Mamuju, Kamis 16/07/2020. Mantan ketua DPRD Sulbar itu mengambil formulir pendaftaran diwakili tokoh senior Golkar Tamrin Endeng didampingi juru bicara Aras Tamaunni Husaeni.

Aras diterima sejumlah panitia Musda Golkar Sulbar. Kepada wartawan Tamrin Endeng menjelaskan bahwa dirinya diperintah lansung calon ketua Golkar bupati Mateng Aras Tamaunni untuk mengambil formulir pendaftaran.

Tamrin Endeng meyakini Aras Tamaunni bakal menjadi pemenang pada Musda III partai Golkar Sulbar yang akan digelar pada tanggal 18-19 Juli 2020.

“saya meyakini Aras Tamaunni akan mampu mengembalikan marwah dan kemenangan partai Golkar di Sulbar. Beliau orang loyal punya visi-misi yang baik untuk membesarkan partai Golkar.”terangnya.

Mantan anggota DPRD Sulbar ini menjelaskan kondisi terakhir Golkar setelah dipimpin mantan gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh. Ia mengungkapkan Golkar Sulbar selama kurang lebih 6 tahun dipimpin oleh empat pelaksana tugas membuat Golkar kalah disejumlah momentum politik seperti Pileg dan Pilkada.

“setelah bukan pak Anwar Adnan Saleh pimpin Golkar, Golkar dipegang oleh Plt ,nyaris tidak terurus. Kita berharap setelah Musda ini Golkar kembali jadi pemenang.”tutupnya.

Ditempat yang sama juru bicara Aras Tamaunni Husaini mengatakan untuk pengembalian formulir rencananya akan dikembakikan lansung oleh calon ketua Golkar Sulbar Aras Tamaunni.

“insyallah untuk pengembalian formulirnya beliau akan datang sendiri besok.”terangnya.

Untuk diketahui, Panitia Musda III partai Golkar membuka pendaftaran calon ketua Golkar. Pengambilan formulir calon dibuka mulai hari ini Kamis,16/07/20 pukul 10.00 hingga Jumat 17/07/20 pukul 22.00 wita. Sementara pengembalian formulir dijadwalkan pada 17 Juli pukul 10.00 wita sampai 18 Juli 2020 pukul 12.00.(L/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed