by

Ketua KNPI Sulbar nilai Sejumlah Program pemprov Sulbar berhasil

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar -Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulbar telah memuji kinerja gubernur Provinsi Sulbar H. Ali Baal Masdar. pujian dan apresiasi itu disampaikan ketua KNPI Sulbar H. Risbar Berlian Bachri, SH. MH yang juga Anggota DPRD Sulbar dari dapil penilihan Polman, lantaran ABM dinilai rutin melakukan evaluasi terhadap kinerja OPD setiap tiga bulan sekali.

“selaku pemuda kami menilai bahwa kinerja pak gubernur patut diapresiasi, mengevaluasi program secara berkala itu sangat penting untuk memastikan program di OPD berjalan sesuai dengan target.”kata Risbar Berlian Bahcri, Jum’at 03/06/20.

Ia juga menjelaskan sejumlah program yang dicanangkan Gubernur Sulbar dinilai berhasil seperti program Marasa, peningkatan SDM aparatur dan sejumlah program unggulan lainnya.

Selain itu, KNPI Sulbar juga mengapresiasi capaian kinerja pelaksanaan APBD Sulbar tahun anggaran 2020.

“Alhamdulillah tahun ini Pemprov. Sulbar kembali mendapat predikat WTP dari BPK RI, ini menandakan bahwa pemerintahan telah bekerja secara maksimal.”tegasnya.

Meski melayangkan pujian, namun KNPI Sulbar juga tetap menyerukan perbaikan terhadap kinerja OPD di Pemprov. Sulbar. Ia meminta agar program OPD lebih berpihak kepada masyarakat. program OPD harus lebih pro kepada rakayat, jangan terlalu banyak program platihan lah. “Ucap Risbar.(h/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed