oleh

Mardawiah, Terima Kasih Pemerintah Atas Perhatiannya

-Daerah-718 views

Lapisnews.com, Polman – Mardawiah warga Tapango Barat sehari harinya sebagai ibu rumah tanggah mengatakan dengan perasaan senang hati menerima bantuan ini dan dana ini bisa di gunakan untuk kebutuhan sehari hari karena suami saya seorang supir selama ada wabah corona dia banyak di rumah sehingga perkerjaannya terhambat.

Jadi adanya bantuan ini terimah kasih Pemerintah atas perhatiannya. Kata Mardawiah hal ini dikatakan setelah selesai menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) DesaTapango Barat tahap II. Pelaksanannya dibalai Kantor Desa Tapango Barat Kecamatan Tapango Kabupaten Polewali Mandar 1juli 2020

Sementara Kepala Desa Tapango Barat Hasbulla ditengah tengah kesibukannya kepada awak media ini mengatakan mudah mudahan atas bantuan ini bisa menambah penghasilan warga dan mengurangi beban biaya hidup masyarakat di tengah wabah covid 19.

Babinsa Tapango Barat Baharuddin menambahkan Alhamdulillah setiap proses penyaluran bantuan ini aman aman saja terkendali dan itu yang kita harapkan.Ungkapnya (Syarifuddin/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed