oleh

Masyarakat Kelurahan Baras Terima Sembako Dari Anggota DPRD Sulbar

LAPISNEWS.COM, PASANGKAYU – Anggota DPRD Provinsi Sulbar asal Pemilihan Pasangkayu Dr. H. Marigun Rasyid, S.Sos.SH,MH,.M.Si telah melakukan kunjungan kerja, Reses dimulai tangal 09 Mei 2020 dan dilanjutkan tanggal 10 Mei 2020 di Kelurahan Baras, Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu, Reses dirangkaikan dengan pembagian sembako sembari menyerap aspirasi masyarakat ditengah pandemi covid-19,

Anggota DPRD Provinsi Sulbar Marigun Rasyid mengatakan bahwa Reses kali ini kita harus mengikuti anjuran Pemerintah yang pelaksanaannya harus dengan protokol kesehatan jadi pembagian sembako serta penyerapan aspirasi dilakukan dengan melalui perwakilan/koordinator, “Ucapnya.

Kunjungan kerja (Reses) kedua di masa sidang ketiga tahun 2020 di Dapil-nya masing masing, yang mana Reses dimasa pandemi Covid-19 ini sedikit berbeda dengan reses biasanya karena dilarang mengumpulkan massa. Karena itu anggota DPRD Sulbar menggantikannya dengan turun lansung ke masyarakat membagi paket sembilan bahan pokok (Sembako) dan menanyakan keluhan dan kebutuhan warga.”Ungkap Marigun.

Ia mengaku telah membagi sedikitnya 1000 paket sembako kepada konstituennya yang terdampak virus Corona. Selain membagi paket sembako Marigun juga menjelaskan bahwa dirinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bagimna pola hidup sehat di tengah wabah Covid-19 ini.

Kepada masyarakat Pasangkayu, Marigun meminta agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan setiap aktifitasnya seperti tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan tetap berada dirumah.

“Tetap menjaga kebersihan dan kurangi kontak dengn orang apalagi orang diluar kampung, selanjutkan kami himbau kepada masyarakat supaya tetap melaksanakan aktifitas khususnya kepada para petani agar jangan kurang pendapatannya.”terang anggata DPRD Sulbar Politisi Partai Golkar itu.

Untuk mengeftifkan esensi reses ditengah pandemi virus Corona, anggota DPRD Sulbar Dr. H. Marigun Rasyid membuka layanan penyerapan aspirasi melalui media sosial Facebook dan aplikasi pengirim pesan Wahatsapp. Ia juga membuka layanan telpon 1×24 jam kepada warga yang ingin menyampaikan aspirasinya.(D/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed