oleh

Marigun Rasyid Anggota DPRD Sulbar: Pantau Pelaksana Penyalur BLT

LAPISNEWS.COM, PASANGKAYU – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat asal pemilihan Kabupaten Pasangkayu Politisi Partai Golkar. Dr. H. Marigun Rasyid, S.Sos.SH,MH,.M.Si melakukan kunjungan kerja koordinasi tentang penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di kantor Lurah Pasangkayu. Kamis 16/05/2020.

Anggota DPRD Sulbar asal Pemilihan Kabupaten Pasangkayu Dr. H. Marigun Rasyid mengatakan bahwa kunjungan kerka Koordinasi kali ini berbeda dengan Kunjungan kerja sebelumnya karena di suasana pandemi Covid-19 ini kita harus taat pada aturan protokol kesehatan.

DR. H. Marigun Rasyid saat Koordinasi di Kantor Lurah Pasangkayu

Ia katan walau kondisi suasana Pandemi Covid-19 saya lakukan koordinasi di Kantor Lurah yang diterima langsung Kepala Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar Ferdi, S.Sos, usai koordinasi dengan lurah, saya lanjutkan koordinasi di kntor Pos Pasangkayu yang juga diterima lngsung kepala cabang kantor Pos Pasangkayu, Suardi, “Ucap Marigun.

Marigun Rasyid juga menambahkan bahwa saya selaku Perwakilan Masyarakat Pasangkayu memiliki tanggung jawab di Pasangkayu sebagai penyambung tangan masyarakat, dari ini saya turun kelapangan untuk memantau penyerahan BLT ini karena kita tau persis semenjak covid19 ini bantuan itu banyak turun ada BST, BLT, BPNT yang kita pantau pertama kita ingin melihat ketaatan masyarakat akan aturan protokoler kesehatan.”Ucap Marigun Rasyid Politisi Golkar.

Sementara itu, Kepala Cabang Kantor Pos Pasangkayu, Suardi mengatakan bahwa semoga
ditengah tengah kondisi ini masyarakat kita mudah mudahan penyerahan dana ini dapat membantu masyarakat dalam rangka penanggulangan covid-19 ini dan tepat sasaran.”Ucapnya. (D/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed