by

Komisi III DPRD Sulbar Lakukan Evaluasi Terhadap Program pada APBD 2020

LAPISNEWS.COM, Mamuju Sulbar –  Komisi III DPRD Provinsi Sulbar menggelar rapat evaluasi pelaksanaan program di APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Sulbar tahun 2020.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat komisi III ini pada hari Senin (15/6/2020) ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III Rayu didampingi Sekretaris Komisi III Andi Muslim Salam dan dihadiri sejumlah anggota komisi III seperti H. Damris, Yusri M Nur, Arief Dg Matemmu, Syarifuddin, Husain Haenur, dan lain-lain.

Rayu mengatakan bahwa, Meski di Tengah Pandemi Covid-19, Komisi III DPRD Sulbar Tetap Lakukan Evaluasi Terhadap Program pada APBD 2020

Sedangkan OPD (organisasi perangkat daerah) mitra kerja komisi III yang diundang pada rapat ini di antaranya Dinas ESDM (energi dan sumber daya mineral), Dinas Perumahan dan Permukiman, dan Dinas Lingkungan Hidup.

Menurut Ketua Komisi III Rayu, meski di tengah pandemi Covid-19, tapi tugas dan fungsi sebagai anggota dewan tetap harus dilaksanakan. Setidaknya, mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan sejak awal tahun hingga pertengahan tahun 2020 ini.

“Kali ini, kita akan evaluasi pelaksanaan program kerja dari dinas ESDM, dinas permukiman, dan dinas lingkungan hidup. Nanti, selanjutnya OPD lainnya yang menjadi mitra kerja komisi III,” jelas Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulbar ini.(c/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed