by

PJ. Kades Tabolang Menjawab, Dan Meminta Maaf Kepada Masyarakatnya

-Hukum-273 views

Lapisnews.com, Mateng – dikutip dari Jejakrakyat.com ini jawaban PJ. Kades Tabolang, Sementara itu,Burhan selaku PJ.Kades tabolang mengungkapkan bahwa,Kalau soal tuntutan mereka,pihaknya kurang jelas siapa siapa orangnya, karna yang di ajukan tuntutan mereka kemarin ada 66 orang itu,ternyata data yang di berikan itu ada 96 KK.

“Jadi begini,dari data,96 yang di berikan itu, kami sudah kroscek,kemudian kita serahkan ke Sekda namun di antara data yang, 96 itu kita sudah Kroscek kembali,ternyata sudah terdata melalui BST Dinsos dan sebagainya,dan adapun selebihnya itu kami sudah masukkan di JPS,”Paparnya.

Masalah keterlibatan pemerintah,tentu sudah dilibatkan semuanya,cuman yang berbuat itu hanya yang ada dalam SK, seperti kepala dusun,relawan dan lain sebagainya yang turun di lapangan.

“Terus terang,kalau semua mau dilibatkan kemudian di belakannya mau menuntut insentifnya kita mau bayar pakai apa,makanya yang kami SK kan itu walau pun hanya sekedar pembeli air minun kami berikan.

“Kita berharap bahwa,persoalan ini bisa di selesaikan dengan baik,tentu kami selaku pemerintah desa tabolang memohon Maaf yang sebesar besarnya kepada Masyarakat kami,kalau memang ada keliru di dalamnya yang kami tidak sengaja,karna itulah kami manusia biasa,”harapnya. (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed