by

“Kerja Kerja” Sinergitas Tetap Berjalan Antara Kepala Pasar Dan Kabid Sarana Distribusi Perdagangan Kab Mateng

-Daerah-70 views

Lapisnews.com – Mateng,
Kepala Pasar Baru Topoyo Hasanuddin S. pada saat diminta tanggapannya, Dalam penanganan Pasar Baru Topoyo baik kebersihannya dan pengaturan para pedagang,

Ia katakan bahwa dengan “Sinergitas harus kita terapkan di semua lini baik pedagang maupun masyarakat. terkhusus Kepada Kepala Bidang Sarana Distribusi Perdagangan Mateng itu tetap kami bina untuk

“Gerakan PNS – PTT Sehat Untuk PAD”. dengan demikian Pembersihan setiap Minggu itu menjadi agenda kami bersama Petugas Pasar Topoyo, Tampa ada perintah langsung stembai di Pasar ini, pada intinya kerja sama yang baik, Ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Kabid Sarana Distribusi Perdagangan Kab Mateng Sudir, “Urusan kondisi fisik pasar dan segala fasilitas yang nyaman baik buat para pedagang maupun para Pembeli adalah tanggung jawab Kita bersama baik Kepala Pasar, Pedagang, Pembeli, bahkan seluruh Masyarakat Ikut di dalamnya terutama Kami selaku Bidang yang menangani Di 19 Pasar Rakyat dan Tradisional di Kabupaten Mamuju Tengah, katanya.

Lanjut Sudir, bisa kita saksikan setiap Satu minggu kami sudah jadwalkan untuk setiap titik pasar kami turun bersama staf didampingi kepala pasar dan masyarakat yang tinggal di sekitar areal pasar turut membantu untuk pembenahan dan pembersihan demi kenyamanan Para Pedagang dan Pembeli sesuai dengan program kami “Gerakan PNS – PTT Sehat Untuk PAD”.

Sebelum mengakhiri perbincangan Sudir Punya Harapan terbesar, Sebagai Kabid Sarana Distribusi Perdagangan Mateng, “Agar Tetap Berjalan Sinergitas Antara Kepala Pasar Dan para pedagangan, pembeli dan juga Bidang Sarana Distribusi Perdagangan Mateng bersama staf itu adalah salah satu kunci keberhasilan Program “Gerakan PNS – PTT Sehat Untuk PAD”. Tutup Sudir (ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed