by

Masyarakat Kelurahan Madatte Menerima Sembako Dari Anggota DPRD Sulbar

LAPISNEWS. COM, POLMAN – Pada Masa Reses Anggota DPRD Provinsi Sulbar asal pemilihan Polewali Mandar H. Risbar Berlian Bachri, SH.MH terus melanjutkan aksi kemanusianya dengan melakukan pembagian sembako kepada masyarakat Kelurahan Madatte yang terdampak Covid-19.

Reses di masa Pandemi Covid-19 Anggota DPRD Sulbar dimulai Tanggal, 08/Mei 2020 di Kelurahan Manding kini pada Tanggal, 9 Mei 2020 dan Reses ke III dilaksanakan di Kelurahan Madatte, Polman, yang menyasar Kelurahan Madatte Kabupaten Polman Provinsi Sulbar.

Reses di Kelurahan Madatte tersebut bagikan paket sembilan bahan pokok (Sembako) dibagikan kepada warga yang kurang mampu dikeluran tersebut, pada tanggal 12 Mei 2020 .

“Bantuan kemanusian ini tentu tujuannya untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19. kususnya Masyarakat Kelurahan Madatte yang mana Ekonomi mereka terpuruk akaibat pandemi ini, sebagai wakil rakyat asal pemilihan Kabupaten Polman saya kira sudah menjadi tugas kami membantu rakyat yang sementara membutuhkan bantuan.”kata Risbar Berlian Bachri.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang kiranya tidak sempat tersentuh oleh bantuan yang digelontarkannya agar bersabar dan tidak berkecil hati.

“sebanyak apa pun bantuan kami pasti tidak akan pernah cukup, jadi yang tidak sempat dapat sabar ki, insyaAlalh lain waktu pasti dapat.”jelasnya.

Risbar mengatakan pembagian Sembako yang Ia lakukan tetap menaati protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan meminimalisir terjadinya kerumunan massa, selain melakukan pembagian Sembako saya juga melakukan sosialisasi bagaimana pola hidup sehat.

Risbar tambahkan himbauan pola hidup sehat kepada masyarakat selalu kita sampaikan, terutama mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan tetap berada dirumah selalu menjadi himbauan kami setiap bertemu warga kami sampaikan. Ini kita lakukan agar penyebaran Covid-19 dapat kita tekan secara maksimal.”tegasnya.

Seperti biasanya agar penyerapan aspirasi masyarakat dapat lebih maksimal, Risbar meminta kepada masyarakat agar menyampaikan keluhan, kebutuhannya melalui media sosial seperti Facebook, Whatsapp dan email. Ia juga membuka layanan telepon seluler selama 2×24 jam. (H/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed