by

Tingkatkan kinerja Anggotanya, Danramil 03/Kalukku berikan Jam Komandan

-TNI-2,292 views

Lapisnews.com, Mamuju – Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, Danramil 1418-03/Kalukku Kodim 1418/Mamuju Letda Inf. Agus Triyono memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh anggota Koramil 03/Kalukku bertempat di Aula Kantor Makoramil 03/Kalukku Rabu (3/6/2020).

Adapun dalam arahannya Danramil 03/Kalukku menyampaikan bahwa para anggota harus bertanggungjawab terhadap pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai dengan Tupoksinya masing-masing, setiap anggota agar meningkatkan disiplin diri, Supaya Selalu Monitor wilayah binaannya masing-masing menghadapi musim penghujan ini dihadapkan pandemic Covid-19 ini, bila ada kejadian yang menonjol segera temu cepat dan lapor cepat.

Dalam situasi pandemi covid-19 ini, TNI harus lebih waspada dan ikut berpartisipasi dalam penanganannya, sebagai Satuan Teritorial harus mampu melaksanakan tugas dengan maksimal di wilayah dengan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Danramil

“Ikuti anjuran dari pemerintah dalam penanganan covid-19, kita TNI juga harus bersinergi bersama pemerintah dan juga Polri dalam penanganan pemutusan mata rantai virus covid-19, jangan lupa pakai masker untuk prajurit yang sedang bekerja,” imbuhnya.

Untuk itu, kepada seluruh anggota Koramil 03/Kalukku agar benar-benar memperhatikan kondisi pribadi dan keluarga, hindari bepergian ke fasiltas umum jika tidak diperlukan, segera cuci tangan dengan menggunakan sabun setelah bersalaman dengan orang yang suhu badannya panas atau gunakan Hand Sanitizer jika dalam perjalanan,” terangnya.

“Apabila badan merasa sakit, segera berobat ke Rumah Sakit. Jangan panik menghadapi situasi ini, tetap tenang dan normal, tidak perlu menimbun persediaan pangan, yang terpenting diatas segalanya adalah jangan lupa berdoa, perbaiki kualitas ibadah, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT,” pungkas Danramil. (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed