oleh

KABUPATEN MAMASA TERAPKAN P3W

-Daerah-3.756 views

LAPISNEWS.COM MAMASA – Menurut Bupati Kabupaten Mamasa DR H.Ramlan Badawi MH, bahwa untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19, maka berdasarkan hasil musyawarah Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan  Covid 19 Kabupaten Mamasa,”Ungkap Ramlan Badawi, Selasa 02/06/2020.

Ramlan menegaskan bahwa kita perlu mengambil sikap sebagai berikut, setiap Pelintas yang memasuki wilayah Kabupaten Mamasa wajib membawa hasil rapid tesnon reaktif yang akan diperlihatkan di posko perbatasan.”ungkap Bupati Mamasa.

Ia menambahkan Hasil rapid tesnon reaktif hanya berlaku 7 hari, Kemudian semua ketentuan yang ditetapkan dalam pelaksanaan Pembatasan Pergerakan Pelintas Wilayah ( P3W ) tetap berlaku sampai ada keputusan lebih lanjut.”Ucapnya

Sementara itu, Ketua Tim Gugus /Ka, BPBD Kab. Manasa Labora Tandipuang, S.Sos menandaskan antara lain jika ada petugas dari luar yang akan masuk Kabupaten Mamasa maka wajib membawa Surat Tugas dari instansinya dan selanjutnya jika bermalam harus dikarantina selama 14 hari.

Ia tambahkan ketetapan ini ada pengecualian, kalau tidak bermalam alias pulang pergi maka tidak dikaran tina, yang penting membawag hasil rapid tesnon reaktif dari asal dominsilinya.”Ucap Labora. ( Gerzon M/* ) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed