by

DPRD Provinsi Sulbar Gelar Rapat Gabungan Pansus Pengawasan Covid-19

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar – Pimpinan DPRD Sulbar menggelar rapat gabungan panitia khusus (pansus) pengawasan Covid-19 di Provinsi Sulawesi Barat pada hari Selasa (2/6/2020) di gedung DPRD Sulbar, Mamuju.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi bersama Wakil Ketua Usman Suhuriah dan Abdul Halim ini menghadirkan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Barat Muhammad Idris beserta sejumlah pimpinan OPD (organisasi perangkat daerah) yang terkait dalam penanganan Covid-19.

Para anggota dewan yang tergabung dalam tiga pansus pengawasan Covid-19 hadir untuk menyampaikan hasil pemantauan di lapangan dan juga meminta penjelasan dari Pemprov Sulbar dan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 terkait hasil kerja mereka dalam penanganan Covid-19 selama ini.

Sedangkan para pimpinan OPD yang hadir dan juga merupakan tim gugus tugas di antaranya, Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana daerah), Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD (RUmah Sakit Umum Daerah) Sulbar, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).(C/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed