by

Suhardi Penerima BLT Ucapkan Terima Kasih Perhatian Pemerintah

-Daerah-347 views

Lapisnews.com, Polman – Salah seorang warga Botto Suhardi penerima mamfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) mengatakan Alhamdulillah dengan bantuan Pemerintah ini kami gunakan untuk keperluan hidup ditengah wabah covid 19 ini.Kata Suhardi saat ditemui awak mediai ini seusai menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Kantor Desa Botto Kecamatan Campalagin Kabupaten Polewali Mandar 23 Mei 2020.”ucapnya

Dimana kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Desa Botto Abd Rasyak. S. Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Botto Abd. Fattah. Babinsa dan Kamtibmas Desa Botto, Parah Kepala Dusun dan warga Botto penerima manfaat.

Sementara Kepala Desa Botto Abd Rasyak.S ditemui di ruang kerjanya mengatakan kami selaku Kepala Desa dengan bantuan BLT melalui dana Desa ini. Kami sangat mengharapkan kepada masyarakat agar supaya menyadari karena adanya situasi covid19 ini, Ini adalah betul betul Pemerintah memperhatikan kita dengan baik.

Presiden, Mentri, Gubernur, Bupati, Camat, Sampai ke Desa. Jadi sangat diharapkan semua warga Botto agar supaya menyadari diri, Bahwa apa yang di sampaikan oleh Pemerintah supaya kita betul betul mengamalkannya karena ini demi keselamatan kita semua,”Ucapnya

Beliau lanjut mengatakan Ini covid-19 sampai sekarang belum berakhir oleh karena itu kami sangat mengharapkan kepada masyarakat dengan bantuan dana Desa ini, sebanyak 600 ribu perbulan supaya masyarakat berterima kasih karena ini adalah bantuan langsung Pemerintah kita melalu kepala Desa.

olehnya itu mari kita sama sama memperhatikan kesehatan kita, Menjaga kebersihan kita, Mudah mudahan covid-19 tidak panjang lagi, Jangan menilai jumlahnya anggaplah bahwa Pemerintah betul betul memberikan semata mata untuk keselamatan dan kesejahteraan kita karena kita dalam keadaan covid-19 ini dalam situasi tidak leluasa mencari pekerjaan.”Kata Abd Rasyak.(Syarifuddin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed