by

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo akan Berkunjung Ke Pulau Balabalakang

LAPISNEWS. COM, Mamuju Sulbar – Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo memiliki agenda untuk melakukan kunjungan kerja ke Sulbar dalam waktu dekat ini. Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar pun langsung mengadakan rapat untuk persiapan kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut.

Rapat yang berlangsung di lantai dua Kantor Gubernur Sulbar pada hari Selasa (26/5/2020) ini dipimpin langsung oleh Ali Baal didampingi Sekprov Sulbar Muhammad Idris. Hadir pada rapat ini unsur Forkopimda, pimpinan OPD dan sejumlah pimpinan instansi vertikal terkait.

Melalui rilis, Selasa (26/5), Ali Baal menyatakan bahwa ini adalah kunjungan perdana Menteri Kelautan dan Perikanan ke Sulbar sejak dilantik pada akhir 2019 lalu. Meski masih dalam masih pandemi Covid-19, tapi persiapan menyambut kedatangan menteri tersebut tetap diupayakan maksimal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Rencananya, Menteri Edhy Prabowo akan berkunjung ke Pulau Balabalakang, Mamuju. Konfirmasi kepastian jadwal dan agenda yang akan dilakukan Edhy selama berada di Sulbar tengah dikoordinasikan antara protokol Pemprov Sulbar dengam pihak protokol Kementerian Kelautan dan Perikanan.(Hms/a)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed