by

Info 31 Personil Polresta Mamuju Positif Covid-19 Dibantah Kapolresta, itu Hoax!

-Polri-332 views

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar – Kapolresta Mamuju Kombespol MINARTO, membatah isu yang beredar di medsos bahwa sebanyak 31 orang personel Polresta Mamuju telah terpapar Covid-19 adalah Hoax

“Informasi itu hoax dan sangat meresahkan masyarakat di Mamuju, Saya sudah perintahkan unit reskrim untuk kejar pelaku penyebar hoax itu,” Tegas Kapolresta saat menggelar Press Release

Tidak benar sebanyak itu anggota yang terpapar Covid-19. Yang ada hanya Bripka Muh. Hasbi saja dan itu dibuktikan melalui hasil rapid test.
 
Kami juga masih menunggu pengumuman resmi hasil swab test dari rumah sakit Unhas Makassar. Sedang satu orang rekan jaganya, Bripka Afrisal, sedang diisolasi di Rumah Sakit Regional Mamuju, sembari menunggu hasil swab 4-5 hari kedepan, sambung Kapolresta, Senin, (25/05/2020).

Kapolresta Mamuju kembali menegaskan akan mengejar pelaku penyebar hoax. Sebab sudah meresahkan dan membuat maupun menyebarkan berita tidak benar serta merusak citra institusi Polri.

“Ada perbuatan tentu harus bisa dipertanggung jawabkan. Kita tunggu hasilnya nanti, semoga bisa segera diamankan,” sebut Kapolresta.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menghimbau agar masyarakat tidak terhasut dengan info-info tidak benar yang tersebar di media sosial. Analisa dulu setiap berita yang diterima ditengah masyarakat, lalu saring terlebih dahulu.

“Lihat manfaatnya. Bila baik silahkan diteruskan, bila buruk cukup konsumsi pribadi atau lansung di-delete saja,” Kata Kapolresta.

Terkait Informasi Covid-19, bisa didapatkan malalui info Tim Gugus Covid-19 Sulbar. Datanya jelas, resmi dan sangat bisa dipertanggungjawabkan, tandasnya.(Humas/**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed