by

Desa Aljosari Salurkan BLT DD Tahun 2020

-Daerah-356 views

Lapisnews.com, Polman – Kepala Desa Aljosari Sahabuddin berharap adanya bantuan dana desa untuk masyarakat 136 orang warga Aljosari itu mudah mudahan bisa memenuhi kebutuhan hidupnya meskipun hanya 600 000 karena mereka itu betul betul berdampak dengan adanya virus korona yang sementara mewabah.”Kata Sahabuddin saat menghadiri penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Desa Aljosari tahap pertama diselenggarakan dikantor Desa Ajosari Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar 22 Mei 2020.

Selain itu hadir juga Ketua Badan Permusywaratan Desa (BPD) Desa Aljosari Mukmin, Babinsa dan Kamtibmas Desa Aljosari serta warga Desa Aljosari Penerima mamfaat.

Kepala Desa Aljosari Sahabuddin lebih lanjut mengatakan Harapan saya dengan adanya bantuan itu mereka bisa mengatasi beban hidupnya walaupun hanya 600 000. Pungkasnya.

Sementara warga Aljosari penerima mamfaat Sani mengatakan Alhamdulillah,Bersyukur kepada Allah SWT dengan adanya bantuan ini bisa pakai beli beras karena saya ini kebetulan tidak punya sawah.Kata.Sani (Syarifuddin/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed