by

Penyaluran BLT DD Tahun 2020 Kades Palece Teteskan Air mata

-Daerah-804 views

Lapisnews.com, Polman – . Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2020 Desa Palece tahap pertama dilaksanakan di Kantor Desa Palece Kecamatan Limboro Kabupaten Polewali Mandar 23 Mei 2020

Dihadiri Kepala Desa Palece Syahril, Camat Limboro, Babinkantibmas dan Bimmas Desa Palece juga turut hadir Senator DPRD RI Perwakilan Sulbar Ajbar Abd Kadir dan warga palece penerima manfaat.

Kepala Desa Palece Syahril dalam keterangan Persnya mengatakan saya cukup terharu melihat salah seorang warga Palece Barlianta penerima manfaat dari bantuan tersebut.

Betapa tidak Barlianta sangat layak menerima bantuan namun Berlianta memutuskan untuk menolak bantuan itu dengan alasan masih ada lebih layak dan Dia meminta agar bantuan itu dialihkan saja kepada orang lain yang lebih layak lagi. Ungkap Syahril.

Syahril lanjut mengatakan melihat tindakan Berlianta dengan ikhlas tak ada rasa menyesal di raut wajahnya. Membuat momen itu menjadi suasana haru dan saya sempat meneteskan air mata tak sanggup menahan haru demikian juga seluruh warga Palece yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut. Ucap Syahril.

Syahril menambahkan sementara Ajbar dalam sambutannya mengatakan berharap agar seluruh masyarakat palece,tetap sabar dan senantiasa mengindahkan kebijakan Pemerintah terkait dengan wabah covid19 tetap menjaga jarak, Memakai masker dan rajin mencuci tangan.Terang Syahril mengutip Sambutan Ajbar. (Syarifuddin/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed