by

Partai PKB Mateng Siapkan Paket Lebaran Idul Fitri Untuk Para Janda Janda Yang Kurang Mampu

-Sosial-278 views

Lapisnews.com, Mateng -Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020, Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mamuju Tengah, berbagi paket sembako kepada para janda janda yang tidak mampu di DESA TUMBU, KEC.TOPOYO, KAB. MAMUJU TENGAH.

Ketua DPC PKB Mamuju Tengah Ince Irwan Thahir, Hingga “Mines Dua Hari Menjelang hari H Idul Fitri KADER PKB Mamuju Tengah terus melakukan Pembagian Sembako untuk kali ini di peruntukkan Para Janda Janda yang kurang mampu”.

Lanjut Ince dalam suasana Pandemi Covid-19 sehingga memberi dampak pada semua lapisan. terutama dampak ekonomi masyarakat, dengan pembagian Paket sembako ini salah satu wujud kepedulian “KITA” dan menjadi komitmen bersama Untuk masyarakat yang kurang mampu apapun itu.

Salah satu tujuan dalam memberikan bantuan sembako adalah untuk meringankan beban masyarakat apa lagi dalam suasana covid sekaligus untuk bulan Ramadhan dan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, ucapnya.

Kami berharap adanya bantuan sembako dari Dewan Pimpinan Pusat bisa bermampaat dan mampu meringankan para janda janda di Desa Tumbu, Kec. Topoyo Kab Mateng. Tutup Ince Irwan Thahir Ketau PKB Mateng.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed