by

Total Kasus Covid-19 Disulawesi Barat Bertambah Menjadi 86

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar – Hari Kamis (21/5/2020) ada tambahan jumlah kasus positif Covid-19 sebanyak delapan kasus di Sulbar. Dengan penambahan ini, maka total kasus positif Covid-19 sebanyak 86 kasus.

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sulbar Safaruddin Sanusi, delapan kasus tersebut terkonfirmasi dengan rincian tujuh dari Kabupaten Polewali Mandar dan satu dari Kabupaten Mamuju Tengah. “Sehingga total kasus di Sulawesi Barat bertambah menjadi 86 Kasus dengan,” ungkapnya.

Kepala Dinas Kominfo Sulbar ini menambahkan, dari 86 kasus tersebut, sebanyak 58 pasien tengah dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya, satu pasien isolasi mandiri, 25 orang telah dinyatakan sembuh, dan dua orang meninggal dunia.

Akumulasi kasus positif menurut Kabupaten yakni, Majene lima kasus, Polman 22 kasus, Mamuju tujuh kasus, Mamuju Tengah 37 kasus, dan Pasangkayu tujuh kasus. Mamasa hingga Kamis (21/5) masih belum ada kasus.

“Dengan makin bertambahnya jumlah kasus positif Covid-19 ini, maka mari kita sama-sama berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu berada di rumah dan tunda dulu bepergian, tunda dulu mudik tahun ini,” kata Safaruddin.(h/a)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed