oleh

Pada Reses Didapil Pemilihannyan H. Sudirman Bagikan 1.000 Paket Sembako

LAPISNEWS. COM, MAMASA – Anggota DPRD Provinsi Sulbar dapil Mamasa Drs. H. Sudirman melakukan reses atau kunjungan kerja di dua titik yakni desa Uhaidao Kecamatan Aralle dan Kelurahan Talipukki Kecamatan Mambi Kabupaten Mamasa.

Kunjungan kerja (Reses) kedua di masa sidang ketiga tahun 2020 di Dapil-nya masing masing, yang mana Reses dimasa pandemi Covid-19 ini sedikit berbeda dengan reses biasanya karena dilarang mengumpulkan massa. Karena itu anggota DPRD Sulbar menggantikannya dengan turun lansung ke masyarakat membagi paket sembilan bahan pokok (Sembako) dan menanyakan keluhan dan kebutuhan warga.

Ketua komisi IV DPRD Provinsi Sulbar itu Selasa,19/05/20 mengaku telah membagi sedikitnya 1000 paket sembako kepada konstituennya yang terdampak virus Corona. Selain membagi paket sembako Sudirman juga menjelaskan bahwa dirinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bagimna pola hidup sehat di tengah wabah Covid-19 ini.

“kurang lebih 1000 paket sudah kami bagi pak, tapi kusus untuk reses hanya 450 paket di 2 desa yaitu desa uhaidao Kec. Aralle dan kelurahan Talippuki Kec. Mambi Kab Mamasa, termasuk kita bagikan masker kepada setiap orang.”Ucap ketua Golkar Mamasa ini.

Kepada masyarakat Mamasa, Sudirman meminta agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan setiap aktifitasnya seperti tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan tetap berada dirumah.

“Tetap menjaga kebersihan dan kurangi kontak dengn orang apalagi orang diluar kampung, selanjutkan kami himbau kepada masyarakat supaya tetap melaksanakan aktifitas khususnya kepada para petani agar jangan kurang pendapatannya.”terang anggata DPRD Sulbar dua periode itu.

Untuk mengeftifkan esensi reses ditengah pandemi virus Corona, anggota DPRD Sulbar Sudirman membuka layanan penyerapan aspirasi melalui media sosial Facebook dan aplikasi pengirim pesan Wahatsapp. Ia juga membuka layanan telpon 1×24 jam kepada warga yang ingin menyampaikan aspirasinya.

“bagi warga Mamasa yang ingin menyampaikan masukan, kritikan dan aspirasinya bisa melalui Facebook dan Whatsapp kepada saya. Akun media sosial saya aktif 24 jam.”tutupnya.(L/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed