by

Agung: Terima kasih Pemerintah Atas Bantuannya

-Daerah-172 views

Lapisnews.com, Polman – Sebanyak 163 orang Warga Desa Tumpiling menerima tahap pertama Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2020.

Proses penyerahannya dilaksanakan dikantor Desa Tumpiling Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar Kamis 21 Mei 2020.

Salah seorang warga Tumpiling Agung seusai menerima bantuan tersebut kepada awak media ini Agung mengatakan Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini, Tentunya sangat bermanfaat, Ucap Agung.

Agung lanjut mengatakan kami juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah atas perhatiannya, Terang Agung.

Sementara Kepala Desa Tumpiling Abd. Rahman menjelaskan setelah pak dusun selesai melakukan pendataan, Data itu terkumpul kemudian kami musyawarah bersama Toko Masyarakat, BPD dan Para Kepala Dusun, Empat kali kami melakukan musyawarah untuk Verifikasi data itu dan hasilnya 163 orang itu yang layak menerima bantuan itu, Sebenarnya masih ada yang layak tapi itulah 163 orang yang paling layak,” terang Abd Rahman

Abd Rahman berharap mudah mudahan penerima bantuan itu betul betul dimamfaatkan ditengah Covid 19 ini sesuai anjuran pemerintah itu, Jangan keluar rumah dan mudah mudahan Covid ini cepat berlalu,” Ucap Abd Rahman

Lebih lanjut Ia, menjelaskan Selama proses penyerahan ini Alhamdulillah berjalan dengan baik tidak ada kendala dimana penyerahan tadi ini diawali secara simbolis oleh Pak KaPolres.”Kata Abd Rahman. (Syarifuddin/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed