by

Dandim 1418/Mamuju Bersama Bupati Mamuju Membagikan sembako diKec.Kalukku

-Daerah-540 views

Lapisnews.com, Mamuju – Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno,S.IP bersama Bersama Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid, M.M. membagikan sembako untuk warga Desa Kalukku Barat Kec. Kalukku Kab. Mamuju yang terdampak Covid-19. Paket sembako dari Pemkab Mamuju dibagikan pada Rabu (20/5/2020) di Kantor Desa Kalukku Barat.

Pendistribuasian paket sembako ini turut dihadiri Wakil Bupati, Danramil Kalukku, Sekcam Kalukku, Kades Kalukku Barat serta Relawan. sebanyak 25.000 paket sembako yang didistribusikan untuk wilayak Kab.Mamuju dan untuk Desa Kalukku barat mendapat 400 paket sembako.

Sebelum pembagian sembako diawali kegiatan apel yang diambil oleh Bupati Mamuju, dalam sambutannya Bupati mengatakan paket sembako ini kita berikan kepada masyarakat yg berdampak langsung akibat pandemic covid-19, kepada tim relawan Bupati berpesan “ Yakinkan sembako ini sampai ditangan yang mendapatkan, jangan sampai sembako ini lari ke kiri atau ke kanan dan pemberian dilakukan dari rumah ke rumah.” Ungkapnya.

Sementara itu Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Suyitno,S.IP dalam kesempatan wawancara mengatakan ”Kodim 1418/Mamuju mempunyai kewajiban mengawal pendistribusian seluruh bantuan sosial termasuk sembako, agar tidak terjadi keributan, tetap tertib dan protap Covid-19 tetap terlaksana, Kodim selalu siap membantu dalam pendistribusian Bantuan Sosial” Ujar Dandim

Sementara mengenai transparansi terhadap pemerataan pembagian sembako saat ini Dandim mengatakan “ Untuk pemberian sembako sudah sesuai dengan kriteria penerima sembako dan tidak terjadi tumpeng tindih, kalaupun ada beberapa kesalahan data karena ada data tahun 2015, tapi sudah diadakan perbaikan dan kedepan diharapkan supaya lebih tertib.” Tutup Dandim.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed