by

Bupati Mamuju Salurkan Sembako 2500 Paket Didampingi Dandim 1418 Mamuju

-Daerah-366 views

Lapisnews.com, Mamuju – Pelaksanaan pembagian Sembako pada Tanggal 20 Mei 2020, telah dilaksanakan penyerahan bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Mamuju yang disalurkan langsung oleh Drs. H. Habsi Wahid, MM (Bupati Mamuju) bersama Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf. Suyitno S.I.P

Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid, MM mengatakan bahwa pembagian Bantuan Sembako ini di wakili Oleh perwakilan Masyarakat, setempat di lapangan Rangas Kelurahan Rangas Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar.”ucap Habsi.

Bupati tambahkan Jumlah Sembako yang di bagikan sebanyak 25.000 paket
Sekabupaten Mamuju, 88 Desa dan 13 Kelurahan 11 Kecamatan.dimana dengan pembagian sembako ini meratah terutama masyarakat yang membutukan,”Ucap Habsi Wahid.

Sementara itu Danramil 01 Mamuju Kapten Inf. Jalaluddin mengatakan bahwa pembagian sembako tersalur di Rangas 150 Orang, dalam penyaluran ini turuk serta Kolonel Inf Suyitno S.I.P (Dandim 1418/mamuju, H. Irwan SP Pababari, ST, MTP (wakil Bupati),”Ucao Kapten Inf Jalaluddin.

Ia juga katakan dalam pembagian sembako ini saya sebagai Danramil Mamuju Kapten Inf.Jalaluddin mengharapkan agar masyarat tidak ribuk “ucap danramil.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed