by

Gubernur Sulbar Serahkan 1 Unit Ambilance dan Sembako Secara Simbolis Kepada Bupati Polman

Lapisnews.com, Polman – Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abd.Rahim, Kajati Sulbar, Darmawel Aswar dan rombongan lainnya pada acara Penyaluran Sembako Kemanusiaan Covid-19 yang Dirangkaikan dengan Penyerahan Kendaraan Ambulance Covid-19 oleh Gubernur Sulbar bersama unsur Pimpinan Forkopimda Provinsi Sulawesi Barat di Kantor Bupati Polman, Senin, 18 Mei 2020.

Menurut Gubernur Sulbar Alibaal Masdar mengatakan bahwa penyaluran sembako melalui Bupati Polman kiranya dapat disalurkan kepada nasyarakat yang saat ini tengah menghadapi pandemik Covid-19.

Bukan hanya pemberian sembako tetapi penyerahan mobil ambulance juga diserahkan kepada Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar di Kantor Bupati Polman Senin, 18 Mei 2020.

Penyerahan inu juga disaksioan oleh unsur pimpinan Forkopimda dan rombongan lainnya.

‘Semoga masyarakat dapat bersabar menghadapi Wabah Corona dan jangan lupa tetap waspada dan mengikuti aturan kesehatan agar dapat terhindar dari wabah yang sangat meluas ke seluruh dunia,”ujarnya.(h/a)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed