by

Partai PKB Mateng Tetap Utamakan Masyarakat Kurang Mampu

-Sosial-336 views

Lapisnews.com, Mateng -Bantuan Sembako dari Partai PKB menyusuri sejumlah Masyarakat yang ada di dusun Pandan sari desa Kombiling. dan mendapatkan sejumlah nama yang belum terkena bantuan sembako baik dari pemerintah daerah melalui dinas terkait juga dari desa.

dalam pengakuan orang tua Kami, “masyarakat disekeliling sudah dapat bantuan sembako tapi kami belum dapat mungkin karena kami tidak sempat terdatah atau kami sudah di data tapi tidak terdaftar di Kabupaten atau didinas terkait yang biasa bagi bagi sembako”.

kami juga dengar dengar ada bantuan BLT dan BST ini juga kami tidak ada nama alasan sama tidak terdaftar dari pusat, dan Kabupaten anadaikan tidak ada dari Partai PKB maka bantuan di masa Pandemi ini kami tidak merasakan namanya bantua jangankan sembako, BLT dan BST jauh. Kami berharap Dinas Terkait datang cek langsung keadaan kami, jangan hanya dilewati saja.

Terimakasih Partai PKB sudah mengantarkan Bantuan Sembako. Kami Ber Do’a Semoga pemberiannya ini mendapat berkah Amin. (ER3)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed