by

Babinsa 03/Kalukku bersama Remaja Masjid bagi Sembako

-TNI-236 views

Lapisnews.com, Mamuju – Babinsa Koramil 03/Kalukku Kodim 1418/Mamuju Sertu Muhammad bersama Remaja Masjid Nurul Huda Tarailu membagikan bantuan sembako kepada warga di Desa Tarailu Kecamatan Sampaga Kab Mamuju, Minggu (17/05/2020).

Program pembagian sembako ini menyasar pada 100 kepala keluarga yang kondisi ekonominya ikut terkena dampak virus corona di Desa Tarailu,” ungkap Babinsa, di sela-sela kegiatan pembagian sembako.

Sertu Muhammad Ikut membagikan sembako guna mendukung sosial dan ekonomi di Desa,Banyak masyarakat yang bekerja sebagai pedagang kecil atau pekerja harian mendapatkan kesulitan karena menurunnya pesanan atau pembeli. Hal ini mengakibatkan kondisi ekonomi masyarakat lesu.

“Alhamdulillah Remaja Masjid Nurul Huda Tarailu Kec. Sampaga punya kesamaan pandangan bahwa perlu kerja sama untuk meringankan beban warga yang terdampak wabah virus Corona ini. Ini adalah bentuk partisipasi para warga yang mampu untuk membantu sesama dalam kerja sama kebaikan ini,” ungkap Sertu Muhammad, yang juga turut serta dalam distribusi bantuan.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed