by

Reses Didapil Pemilihan Andi.Muhammad Qusyairy Bagikan Sembako

Lapisnews.com, Pasangkayu – Pada Reses Anggota DPRD Provinsi Sulbar melakukan kunjungan kerja (Reses) kedua di masa sidang ketiga tahun 2020 di Dapil-nya, di Dusun Tinonto Desa Ketawa Kabupaten Pasangkayu. Reses ini berlangsung selama lima hari mulai Jumat, 08-12 Mey 2020.

Anggota DPRD Sulbar Politisi Nasden Andi.Muhammad Qusyairy A.md di dusun Tinonto Desa Ketawa Kec.Sarjo Kabupaten Pasangkayu, mengatakan bahwa reses kali ini berbeda dengan reses sebelumnya karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Makanya pelaksanaannya menggunakan protokol kesehatan sesuai standar WHO yakni cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak.”Ucap Andi Muhammad Qusyairy, Sabtu, 09/05/20.

Ia mengatakan juga ada Beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan di masa pandemi ini, terutama terkait kebutuhan ekonomi, kesehatan, dan pendidikan begitu berdampak,” ungkapnya melalui rilisnya.

Qusyairy juga mengimbau masyarakat agar menaati Fatwa Ulama terkait pencegahan penyebaran covid 19. Ia meminta masyarakat untuk lebih bersabar karena perekonomian terganggu, tapi bukan berarti keadaan itu membuat silaturahmi terputus. “Kita tidak boleh putus komunikasi apalagi masyarakat dengan wakil-nya,” ujarnya.

Menurut Andi Muhammad Qusyairy, di masa pandemi ini harus dilakukan dengan solidaritas global, karena Covid-19 ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah tetapi semua pihak harus terlibat. 

Ia tambahakan, Kegiatan ini juga kita rangkaikan dalam reses dilakukan dengan pembagian sembako baik secara langsung dari rumah ke rumah maupun dengan cara masyarakat yang datang langsung di rumah aspirasi.”Ucap Anggota DPRD Sulbar

“Qusyairy juga menegaskan Saudara kita yang terpapar Covid-19 itu bukanlah aib, jangan dikucilkan dan kita harus memberinya semangat serta doa. Semoga ujian ini cepat berlalu dan kita tetap menjalankan ibadah puasa dengan sempurna,” harapnya.”ungkapnya. .(H/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed