by

H.Damris Berpesan Saat Reses Bila ada Aspirasi Ingin Menyampaikan keluhan, Saran dan Aspirasi bisa Melalui Online

LAPISNEWS.COM, MAMUJU -Anggota DPRD Sulbar H.Damris hari ini Sabtu,16/05/20 kembali melakukan reses atau kunjungan kerja. Reses dengan melakukan pembagian sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga.

Dihari kedua ini pembagian paket Sembako dilakukan disejumlah tikit mulai dari Kalubibing Mamunyu, Batu Pannu, Bambu, Tumuki dan Tadui. Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis kepada masing-masing penanggung jawab dusun atau lingkungan untuk kemudian diteruskan kepada masyarakat.

“ini hari kedua kami melakukan pembagian Sembako, jumlahnya ratusan paket. Kami serahkan kepada masing-kordinator disetiap kampung nanti mereka yang teruskan kepada warga. Ini kita lakukan untuk mencegah kerumunan massa ditengah pandemi Covid-19.”kata anggota legislator asal partai Golkar itu.

Ketua Golkar Mamuju ini sempat berjalan kaki menyisir lorong ke lorong untuk menyerahkan lansung bantuan, hal itu dilakukan karena rumah warga berada di lorong yang sempit yang tidak dapat di akses kendaraan roda empat.

“ini lah suka duka jadi anggota DPRD, terkadang kita harus berjalan kaki menemui warga kita. Saya berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat ditengah wabah Corona.”jelasnya.

Kepada masyarakat, tokoh sentral PUS itu mengajak semua pihak untuk tetap bersabar menghadapi ujian virus Corona. Ia meminta masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, hindari kerumunan dan tetap berada dirumah.

” pesan saya selalu jaga keamanan kampung, jaga kesehatan ta’. Kalau ndak terlalu penting jangan keluar rumah, hindari kerumunan, selalu cuci tangan dengan sabun.”harapnya.

Terakhir anggota komisi III DPRD Sulbar itu berpesan kepada warga agar menyampaikan keluhan, saran dan aspirasi kepada dirinya melalui Online dengan berbagai media sosial seperti Facebook, telpon seluler dan Whatsapp.

“kepada masyarakat yang belum dapat bantuan kami mohon maaf dan insyaAllah diwaktu yang lain bisa dapat dan akan diprioritaskan.”tutupnya.
(L/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed