oleh

Bagikan Langsung Sembako Anggota DPRD Sulbar Andi Muhammad Qusyairy Saat Reses

Lapisnews.com, Pasangkayu – Anggota DPRD Provinsi Sulbar dapil Pemilihan Kabupaten Pasangkayu Andi Muhammad Qusyairy Reses) kedua di masa sidang ketiga tahun 2020 di Dapil-nya di Dusun Mulyosari Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar di titik Ke-3 Senin, 11/05/2020

Anggota DPRD Sulbar Andi Muhammad Qusyairy juga mengimbau masyarakat agar menaati Anjuran pemerintah dan Fatwa Ulama terkait pencegahan penyebaran covid 19. Ia meminta masyarakat untuk lebih bersabar karena perekonomian terganggu, tapi bukan berarti keadaan itu membuat silaturahmi terputus. “Kita tidak boleh putus komunikasi apalagi masyarakat yang saya wakil, ” ujarnya.

Ia mengatakan juga ada Beberapa aspirasi masyarakat yang disampaikan di masa pandemi ini, terutama terkait kebutuhan ekonomi, kesehatan, dan pendidikan begitu berdampak,” ungkap Qusyairy melalui rilisnya.

Menurut Andi Muhammad Qusyairy, di masa pandemi ini harus dilakukan dengan solidaritas global, karena Covid-19 ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah tetapi semua pihak harus terlibat. Ia sampaikan bila ada saran atau aspirasi dari masyarakat bisa disampaikan melalu Medsos.”ungkapnya

Ia tambahakan, Kegiatan ini juga kita rangkaikan dalam reses dilakukan pembagian sembako baik secara langsung dari rumah ke rumah maupun dengan cara masyarakat yang datang langsung di rumah aspirasi.”Ucap Anggota DPRD Sulbar Politisi Nasden.

“Qusyairy juga menegaskan Saudara kita yang terpapar Covid-19 itu bukanlah aib, jangan dikucilkan dan kita harus memberinya semangat serta doa. Semoga ujian ini cepat berlalu dan kita tetap menjalankan ibadah puasa dengan sempurna,” harapnya.”ungkap Andi Muhammad Qusyairy.(H/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed