by

Polman For Humanity Berbagi santap Buka puasa Kepada kaum Dhuafa

-Sosial-311 views

Lapisnews.com, Polman – Empat anggota kommunitas Polman for humanity mendatangi keluarga dhuafa di Desa Bakka Bakka Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar 15 mei 2020. Kedatangan mereka tujuannya adalah untuk berbagi santapan buka puasa kepada kaum dhuafa.

Ketua Polman for humanity Yuswandi menjelaskan ini tidak terlepas dari kegiatan penanggulangan covid19 dan rangkaiannya dari kegiatan yang lain sebelumnya yaitu bagi bagi vitamin,Pembagian alat pelindung diri kepada tenaga medis juga sembako karena ini momennya bulan suci ramadhan maka kami juga terlibat bagi bagi santapan buka puasa di masyarakat.

Yuswandi lanjut menjelaskan kegiatan ini sumber dananya berasal dari para donatur yang mempercayakan kepada kami sehingga mereka datang membawa ke posko berupa uang atau sembako.

Yuswandi menambahkan
Kalau kami ini secara keseluruhan ada 20 orang yang tersebar ke tempat lain ke Bumiayu, Mampie karena sistim kami tidak membagi bagi ke jalan. Kami langsung mendatangi rumahnya.Terang Yuswandi

Sementara salah seorang warga Bakka Bakka Randi mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan mulia semoga para donatur, relawan dan semua terkait didalamnya dilipat lipat gandakan amal ibadahnya oleh Allah yang maha kuasa.Ucap Randi.
(Syarifuddin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed