by

H.DAMRIS BAGI RIBUAN SEMBAKO SAAT RESES DITAMASAPI

LAPISNEWS.COM, MAMUJU – Anggota DPRD Sulbar H.Damris melakukan reses atau kunjungan kerja disejumlah titik di Kecamatan Mamuju pada Jum’at 15/05/20. Reses ditengah pandemi Covid-19 ini dirangkaikan dengan penyaluran bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat terdampak wabah Virus Corona.

Titik pertama yang dikunjungi H.Damris yakni lingkungan Tapudede dan Lingkungan Tamasapi kelurahan Mamunyu Kec.Mamuju, ditempat itu ratusan sembako dibagikan kepada masyarakat dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Sebagain sembako itu juga diserahkan kepada kepala lingkungan setempat untuk diteruskan kepada masyarakat sekitar.

Anggota DPRD Sulbar H.Damris meminta masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menjalankan segala aktifitasnya yakni dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

“ Total paket Sembako yang akan kita bagi kurang lebih 2000 ribuan, hari ini ditiga titik di Tapuded,Tamasapi dan Pulau Karampuang, insyalahh besok kita akan lanjutkan di Kalubibing, desa Tadui dan desa Bambu.” kata ketua Golkar Mamuju ini.

Setelah pulang dari lingkungan Tamasapi dan Tapudede, H.Damris kemudian melanjutkan melakukan penyerahan sembako kepada perwakilan masyarakat Karampuang dikediamannya di jalan Trans Sulawesi desa Bambu Kec.Mamuju Prov.Sulbar.
Ratusan Sembako itu nantinya akan dibawa ke pulau Karampuang menggunakan Perahu Nelayan dan selanjutnya akan didistribusikan kepada warga di pulau Karampuang.

Kepada perwakilan warga tersebut Anggota DPRD Sulbar dari fraksi Golkar itu berpesan agar pembagian Sembako itu tepat sasaran dan tetap mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“ tolang dibagi dengan rata dan adil, semoga ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi virus Corona.”singkatnya.

Meski reses dilakukan ditengah Pandemi Covid-19, namun esensi reses atau penyerapan aspirasi tetap dapat dilakukan dengan maksimal. H.Damris meminta masyarakat agar meyampaikan keluhan dan kebutuhannya melalui telepon seluler, Whatsapp, Facebook dan sarana komunukasi lainnya.
(L/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed