by

Anggota Komisi VIII DPR RI Arwan Aras Menyalurkan Sebanyak 3,5 Ton Beras Dipolman

-Sosial-283 views

Lapisnews.com, Mamuju – Anggota DPR RI dapil Sulawesi Barat, H. Arwan M Aras Tammauni, kembali menyalurkan bantuan berupa beras dan paket sembako ke masyarakat. Jumat (15/5/2020), bantuan Arwan Aras tersebut disalurkan di dua Kabupaten, yakni Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dan Majene.

Untuk Kabupaten Polman, Arwan Aras secara langsung menyalurkan sebanyak 3,5 ton beras yang tersebar di sejumlah Kecamatan. Seperti Kecamatan Balanipa, Mombi Alu, Mapilli, Campalagian, Samasundu, Wono, Polewali, Tonyamang dan Tutar.

“Jadi jumlahnya sebanyak 2,5 ton beras itu secara pribadi saya melalui DPC PDIP Polewali Mandar. Kemudian sebagian saya bagi melalui door to door. Lalu ada sembakonya sebanyak 1000 paket. Ini atas kerjasama dengan BNPB,” urai Arwan.

Sedangkan untuk Kabupaten Majene, Anggota Komisi VIII DPR RI itu menyakurkan sebanyak 2,5 ton beras, juga melalui DPC PDIP Majene.

“Semoga bantuan ini bermanfaat kepada masyarakat, apalagi kita masih sedang berada di masa-masa pandemi Covid-19. Ditambah lagi kita masih berada di bulan suci ramadhan,” ucap Politisi muda PDI Perjuangan itu.

Sementara untuk Kabupaten lainnya seperti Mamasa dan Mamuju, lanjut Arwan, saat ini tim dan relawannya sedang melakukan packing.

“Tentu kita juga siapkan. Ini sementara di-packing. Yang pasti semua Kabupaten kita sentuh. Ini adalah bagian dari pengabdian kita kepada masyarakat Sulbar,” tuturnya.

Khusus untuk penanganan Covid-19, Arwan tak lupa berpesan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga pola hidup yang bersih, menerapkan phyisical distancing dan tetap memperhatikan anjuran pemerintah.

“Kita harus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Makanya, semua harus patuh pada anjuran pemerintah, dan kita berharap Corona ini segera berakhir,” tutup Arwan Aras. (A/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed