by

Direktur Cabang PT. Passokorang Serahkan 2000 Paket Sembako Kepada Polda Sulbar Untuk Masyarakat

-Sosial-276 views

Lapisnews.com, Mamuju – Pada Hari kamis tanggal 14 Mei 2020 Pukul 09.00 Wita berempat lapangan upacara Polda Sulawesi Barat Jalan Aiptu Nurman Mamuju telah dilaksanakan penyerahan bantuan Paket sembako dari permabudhi (persatuan umat Budha Indonesia) Sulawesi Barat PT Passokorang dan PT KMP.

Direktur Cabang PT. Passokorang Hendra Pradhana mengatakan bahwa bantuan ini nantinya untuk disalurkan kepada Masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian penanganan pandemi dampak Covid 19. oleh Polda Sulbar bersama Korem 142/Tatag Bhayangkari PD. Sulbar dan Persit Korem 142/Tatag

Sebanyak 2000 Paket Sembako diserahkan oleh Hendra Pradhana Tan dari PT. Passokorang Group dan dari PERMABUDHI sulbar diwakili oleh Budi Oetomo Khoe (Wakil Ketua 1) diterima langsung oleh kepolda sulbar didampingi Waka Polda dengan rincian.”Ucap Hendra Pradhana Tan.

Hendar menambahkan bahwa bantuan ini partisipasi dari PERMABUDHI Sulbar : 250 paket
– Passokorang Group : 500 paket
– KMP Group : 250 paket, Paket Sembako tersebut akan diakumulasi dengan paket sembako dari Polda Sebanyak 500 paket dan akan dibagikan ke masyarakat di tiga Kecamatan yakni Kec Mamuju, Simboro dan Tapalang pada hari Jumat Tgl 15 Mei 2020 oleh TNI Polri Bhayangkari dan persit dengan melibatkan Babinsa Bhabinkamtimas.”Ungkap Hendra Pradhana.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed