by

Babinsa Koramil 03 Hadiri Pembentukan Tim Gugus Tugas Covid-19 Dikelurahan Bebanga

-TNI-2,792 views

Lapisnews.com, Mamuju – Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus corona, Babinsa Koramil 03/Kalukku Kodim 1418/Mamuju Sertu Rasyid Cokeng menghadiri rapat pemantapan pembentukan Tim Gugus Tugas Covid-19 di Kelurahan Bebanga, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. Kamis (14/05).

Kegiatan dihadiri, kepala Puskesmas Tampa padang, Kepala Kelurahan Bebanga, Kepala Pustu Bebanga, Perangkat Kelurahan serta para Kepala Dusun.

“Satgas ini dibentuk dibentuk sebagai tindak lanjut agar pemerintah tingkat Kelurahan bisa lebih optimal dalam pencegahan Covid-19 dan nantinya akan selalu berkoordinasi dengan gugus tugas tingkat kecamatan dalam berbagai kegiatan” kata Babinsa Sertu Rasyid Cokeng.

Babinsa juga berpesan kepada anggota Satgas Covid-19 untuk selalu bisa bekerja maksimal dan tetap menggunakan APD saat melakukan penyemprotan disinfektan atau memeriksa warga yang ODP.
Jangan sampai tim Satgas malah terjangkit, terlebih tim medis.

Harapan kami, tim Satgas dapat memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan nantinya dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” imbuh Rasyid Cokeng.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed