by

H. Amir Mendatangi Tim Covid-19 Wonomulyo

-Daerah-575 views

Lapisnews.com, Polman – Beredarnya dimedsos video yang terekam Tim covid-19 Wonomulyo berbincang bincang dengan H.Amir membuat H. Amir resah karena sebagian netizen beranggapan bahwa H. Amir terpapar covid19.

H. Amir mendatangi tim covid-19 Wonomulyo di Kantor Kecamatam Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar 8 Mei 1920. Kedatangan beliau untuk meminta klarifikasi video tersebut.

di depan tim covid19 H. Amir mengatakan sejak beredarnya video itu, Saya banyak menerima telefon beranggapan bahwa saya ini kena Covid-19.

Sementara itu, Ketua tim covid-19 Wonomulyo Samiaji,S.Sos kepada wartawan menjelaskan bahwa kegiatan tim covid-19 di video itu adalah kami mendatangi tokoh masyarakat Wonomulyo yang ada di jln.Soeparman karena kami Pemerintah kecamatan Wonomulyo menghendaki agar jln.Soeparman di pasangi portal.

Lanjut Samiaji menjelaskan saya berharap kepada masyarakat hati-hatilah dalam membagi bagi video atau gambar yang tidak jelas karena bisa saja merugikan seseorang. Terang Samiaji.

Demikian halnya Wakil Komandan Regu Satpol PP Wonomulyo Yus Muhammad menambahkan kejadian yang ada di video itu adalah tim covid-19 lagi berbincang bincang dengan salah seorang Tokoh masyarakat Wonomulyo yakni H. Amir dan beliau sangat mendukung dan siap membantu menfasilitasi tim covid 19 Wonomulyo untuk bagaimana Jln. Soeparman steril dan mencegah penyebaran covid 19 lebih meluas lagi.

Yus Muhammad juga menjelaskan terkait tayangan video itu kalau ada yang beranggapan bahwa H. Amir terpapar Covid 19 itu saya katakan 100% tidak benar.Kata Yus Muhammad. (Syarifuddin/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed