by

BUPATI MAMASA KEMBALI MENGAJAK SEMUA PIHAK BERGOTONG ROYONG MENGATASI COVID-19

-Daerah-697 views

LAPISNEWS.COM, Mamasa -Bupati Kabupaten Mamasa H. Ramlan Badawi kembali menegaskan pentingnya membangun komitmen bersama dalam usaha memerangi Covid 19 di Kabupaten Mamasa.

Hal itu diungkapkan Ramlan dalam Rapat Bersama dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi di DPRD Kabupaten Mamasa terkait Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Mamasa 2019 yang diselenggarakan oleh DPRD Kabupaten Mamasa lewat media daring/Video conference.

Kegiatan yang diikuti oleh Bupati Mamasa, Seluruh Fraksi dan anggota DPRD Kabupaten Mamasa, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Mamasa dan jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Mamasa, Kamis 6/5/2020.

Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi mengajak seluruh anggota DPRD Mamasa untuk bahu-membahu bergotong-royong menangkal penyebaran Virus Corona yang telah mengelilingi Mamasa.

“Kita bersyukur PDP asal Aralle dengan inisial A (23) telah dinyatakan negatif covid 19 setelah menjalani pemeriksaan swab tes beberapa waktu lalu dan sementara seorang OTG inistial S asal Kec. Mamasa telah dirujuk ke Kodya Parepare dan sementara menunggu hasil pemeriksaan swab test.

Kini wilayah Mamasa kembali bersi dari deteksi PDP maupun OTG virus Corona setelah saudara S dirujuk ke kota asalnya yaitu Pare pare.

Saya berharap kita dapat memertahankan keadaan ini dan terus disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah. “ Demikian diungkapkan Bupati.

Bupati mengapresiasi para petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Mamasa yang terus melakukan sosialisasi terkait pentingnya mengikuti anjuran pemerintah dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mamasa yang telah bersedia mengikuti anjuran khususnya dalam memakai masker.

Menurutnya kurang lebih 80% masyarakat Mamasa telah menggunakan masker saat beraktivitas. “Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Mamasa mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Mamasa yang telah mau mengikuti seluruh anjuran pemerintah khususnya dalam menggunakan masker saat beraktivitas di luar.” Demikian

ditambahkan Bupati.
Dilaporkan pula bahwa dalam Rapat pemandangan Fraksi DPRD Kabupaten Mamasa hari ini, seluruh Fraksi di DPRD Kabupaten Mamasa sepakat menerima LKPJ Bupati Mamasa 2019 dengan beberapa catatan dan koreksi yang selanjutnya akan dibahas sesuai dengan mekanisme di DPRD Kabupaten Mamasa.
(hms/g)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed