by

PAN Raih Rekor Muri saat Menyelenggarakan Konferensi Secara Online

-Politik-141 views

LAPISNEWS. COM, MAMUJU – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) mendapatkan Rekor MURI sebagai salah satu partai politik yang pertama kali melangsungkan Rakernas secara daring atau online di Indonesia.

Pemrakarsa Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), Jaya Suprana secara virtual bergabung pada acara Rakernas I DPP PAN yang digelar hari ini, Selasa (5/5).

Dia memberikan penghargaan secara simbolis melalui perwakilan Tim Rekor MURI yang mendatangi Kantor DPP PAN yang menyiarkan secara daring acara rakernas tersebut.

“Saya bacakan, ternyata Pak Zulkifli (Ketum PAN) rekornya ini bukan rekor Indonesia. Karena ternyata Demokrat dan Republik di Amerika Serikat maupun partai Republik Rakyat China itu belum pernah menyelenggarakan konferensi secara online. Jadi, anda yang pertama (PAN). Rekor dunia,” ujar Jaya Suprana.

“Piagam penghargaan MURI dianugerahkan atas rekor Rapat Kerja Nasional partai politik pertama dilaksanakan secara daring. Diserahkan pada hari ini kepada Dr Zulkifli Hasan Ketum DPP PAN,” sambungnya membacakan piagam.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengaku bersyukur dan berterima kasih bisa mendapatkan rekor dunia dari MURI yang diprakarsai oleh Jaya Suprana.

Zulkifli Hasan berkomitmen, akan mengemban tanggung jawab Rekor Dunia tersebut selama satu periode kedepan 2020-2025 untuk mengedepankan kepentingan rakyat dari kepentingan apapun di PAN.

“Terimakasih banyak Pak Jaya Suprana atas Museum Rekor Dunia. Sekali lagi ini tentu memberikan tanggung jawab PAN selalu dan tidak ada tawar-menawar selalu berpihak kepada rakyat Pak,” tegasnya.

“Kami semua berasal dari rakyat maka seluruh perjuangan kami untuk seluruh rakyat Indonesia,” demikian Zulkifli Hasan.

Sementara itu sekretaris PAN Sulbar Arman Salimin mengaku bersyukur dan bangga atas rekor Muri yang diperoleh DPP PAN. Ia mengatakan perolehan itu merupakan sejarah baru yang ditorehkan ketum PAN Zulkifli Hasan.

Mantan anggota DPRD Sulbar itu mengatakan pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang bagi DPP PAN untuk melakukan kegiatan kepartaian, Rakernas I adalah agenda tahunan yang harus dilaksanakan sekali dalam satu tahun untuk membahas agenda ynag sangat penting dalam menjalankan AD/Art Partai.

Rakernas I PAN kata Arman, diikuti 632 peserta dari seluruh Indonesia yang terdiri dari DPP, DPW dan DPD PAN se indonesia secara Virtual.

“DPW PAN sulawesi Barat juga hadir secara Virtual berama 6 DPD sesulbar. Kami dari dari DPW PAN Sulbar sangat mengapresiasi trobosan baru dalam dunia partai politik utk melakukn rakernas secara Virtual dan belum pernah dilakukan di dunia dan ini pertama kali sehingga mendapatkan Rekor Dunia Muri.”terangnya.

“Kami DPW mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Saudaraku Ketua Umum DPP PAN Dr. Zulkifli Hasan bersama jajaran pengurs DPP PAN yang telah sukses melaksanakan Rakernas I secara Virtual.”tutup Arman Selasa 05/05/20.
(rmol/L/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed