by

Lawan Corona, Babinsa Koramil 03/Kalukku Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga

-TNI-324 views

Lapisnews.com, Mamuju – Untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19 di wilayah teritorialnya, Babinsa Batuampa Koramil 03/Kalukku Kopda Syamsir begitu bersemangat melakukan kembali Penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga, Senin (4/5/2020).

Ditengah terik matahari yang begitu menyengat dan dalam kondisi bulan Puasa anggota Koramil 03/Kalukku Kodim 148/Mamuju ini tampak begitu bersemangat melakukan penyemprotan secara bergantian dengan pihak Desa Batuampa.

“Penyemprotan Disinfektan ini adalah salah satu upaya antisipasi menyebarnya virus Corona di tengah masyarakat. Sasaran penyemprotan hari ini 120 unit rumah warga dan 3 unit Masjid di Desa Batuampa Kec.Papalang Kab.Mamuju ,”ungkapnya

Disela Penyemprotannya, ia juga sekaligus menghimbau kepada masyarakat dengan adanya virus covid -19 ini kita harus tetap waspada jangan panik.

” Ikuti himbauan dari pemerintah. Semoga Corona cepat beres, kita tetap berdoa kepada Alloh SWT, mudah-mudahan kita semua tetap diberikan kesehatan dan tetap ada dalam lindungaNya,”tutupnya.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed