oleh

Polres dan Marasa Juga Bantu Warga Miskin Dipadang Panga

-Sosial-581 views

Lapisnews.com, Mamuju -Bantuan untuk masyarakat tidak mampu di Lingkungan Padang Panga, Kel. Karema Mamuju terus mengalir. Setelah datang dari jajaran Kodim 1418 Mamuju, kini bantuan kemanusiaan itu juga datang dari mantan gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh (AAS),
Polres Mamuju dan kepala Kesbang Pol Sulbar Muh. Rahmat Sanusi (Marasa).

Bantuan sembako dari bapak pembangunan Sulbar tersebut tiba sekira pukul 13.30 Wita dan didistribusi oleh sejumlah ibu-ibu. Sementara bantuan dari Polres Mamuju dan Kepala Kesbang Pol Sulbar datang sekitar pukul 16.00 sore.

Kepala Kesbang Pol Muh. Rahmat Sanusi bersama sejumlah Personil Intelkam Polres Mamuju mendatangi satu persatu rumah warga untuk menyerahkan lansung paket bantuanya. Paket bantuan itu terdiri dari beras, telur, susu, mie instan dan minyak goreng.

Kepada wartawan salah satu penerima bantuan Muliadi mengaku bersyukur dan berterimakasih. Ia berdoa agar bantuan yang Ia terima bernilai ibadah dan mendapat berkah disisi Allah Tuhan yang maha Esa.

Ia juga mendoakan agar mantan gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, Ka.Kesbang Pol Sulbar dan jajaran Polres Mamuju diberikan kesehatan dan kemudahaan Resky dari Allah SWT.

“terimaksih banyak pak, saya doakan ki supaya sehat dan banyak rezki ta.”singkat nenek tua itu.

Sementara Nenek Marwiyah yang juga merupakan penerima bantuan juga mengucapkan hal yang sama. Ia mengaku bersyukur hari ini telah mendapatkan banyak bantuan.

Nenek Marwiyah tinggal sendirian di rumah reot miliknya yang terbuat dari papan berukurn tiga kali empat meter persegi. Ia hidup digubuk tersebut seorang diri. Marwiyah bertahan hidup dengan setiap hari mencari kerang atau orang Mamuju menyebutnya Tude.

“hampir tiap hari saya mattude anak, ya asal ada untuk beli beras anak. Saya berangkat pagi pulang sore saya biasa dapat 20 ribu.Tapi sorenya saya ndak lansung jual karena belum dibersihkan. Paginya baru saya jual ke Pasar.”tuturnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed