by

Dandim 1418/Mamuju dampingi Danrem 142/Tatag tinjau pos terpadu covid 19 Ditarailu.

-TNI-260 views

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar – Pembentukan Pos Pantau untuk mengantisipasi penyebaran CoViD-19 dari luar masuk ke Kab. Mamuju sudah empat minggu mulai diberlakukan.

Dandim 1418/Mamuju kolonel Inf Suyitno, S. I. P mendampingi Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P mengadakan kunjungan ke pos pantau keluar masuk Kab. Mamuju yang didirikan di perbatasan Kab. Mamuju tengah dengan Kab. Mamuju tepatnya Tarailu Kec. Sampaga Kab. Mamuju.Jumat( 01/05/20)

Keberadaan pos sendiri didirikan bertujuan untuk mengantisipasi kendaraan dan orang yg masuk ke Kab. Mamuju dengan pengecekan suhu badan atau kesehatan, agar siapa saja yang melintas akan segera diketahui apakah terindikasi terkena CoViD-19 atau tidak.

Pos pemeriksaan yang merupakan gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan serta BNPB merupakan langkah yang di ambil setelah adanya instruksi dari pemerintah pusat dikeluarkan beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya, Danrem meminta agar petugas yang berjaga di pos pantau untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan. “Tugas yang dijalankan saat ini perlu dilaksanakan dengan penuh tanggung-jawab, dan jaga kondisi badan serta kesehatan dan jangan lengah,” terangnya.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed