by

Waoooo,,,Rp.200,Juta Hamsiah Istri Korban Sempat Meneteskan Air Mata, “Terima Kasih Pak Bupati Atas Pesannya,”

-Sosial-240 views

Lapisnews.com, Mateng – Baru baru ini Dinas Kelautan dan Perikanan Mateng Ir.H. Amrullah.MM.Pub. Dampingi Bupati Mamuju Tengah H.Aras Tammauni dalam Penyerahan Santunan Klaim Asuransi Nelayan yang di serahkan Ke Istri Almarhum Sahril nelayan Desa Pangale meninggal karena aktivitas melaut. dengan jumlah Rp.200Juta, di Ruang Kerja Bupati Mateng (27/04/20).

Bupati menitip pesan agar Hamsiah selaku ahli waris sekiranya dapat memanfaatkan santunan sebaik mungkin demi keberlangsungan kehidupan istri almarhum dan anak anaknya.

Tepat hari Rabu (29/4) Kata I Made Kardiana kabid Perikanan Tangkap Santunan ini langsung masuk di rekening Hamsiah Istri korban kami berharap agar apa yang di sampaikan Bupati Mamuju Tengah H.Aras Tammauni, bisa menjadi perhatian demi kelangsungan kehidupan selanjutnya.

I Made menghimbau agar Pemerintah Desa dan Masyarakat terkhusus Para Nelayan di Wilayah Pesisir agar tetap mendukung Program Dinas Kelautan dan Perikanan Mateng, Agar Musibah seperti ini bisa tetap mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah Mamuju Tengah Jelas I Made Kardiana.(ER3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed