oleh

Usman Suhuriah Menyerahkan Bantuan alat Semprot Disinfektan Kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19

Lapisnews.com, Polman – Pansus DPRD Sulbar Pencegahan Covid-19 di pimpin langsung Oleh Wakil Ketua DPRD Sulbar Usman Suhuriah bersama sejumlah anggota Pansus Pengawasan Penanganan Dampak Sosial Covid-19 DPRD Sulbar melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Polewali Mandar Polman, Senin (27/4/2020).

Usman Suhuriah bersama rombongan anggota pansus yang terdiri dari Risbar Berlian Bachri, Hamsah Sunuba, Syamsul Samad, Husain Haenur, Irbad Kaimuddin, dan Arsat Saggap ini, diterima oleh Wakil Bupati Polman Natsir Rahmat dan sejumlah anggota tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Polman di Kantor Bupati Polman.

Usman Suhuriah menyerahkan bantuan alat semprot disinfektan dari BPBD Sulbar kepada tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Polman.

Menurut Usman, kunker ini terkait sinkronisasi data serta antisipasi dampak-dampak sosial Covid-19 di seluruh kabupaten di wilayah Sulbar.

“Kunjungan Pansus Pengawasan Penanganan Dampak Sosial Covid-19 di Polman ini juga menyerahkan bantuan alat semprot disinfektan kepada tim gugus tugas setempat. Mudah-mudahan alat ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Wakil Ketua DPRD Sulbar.(F/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed