by

Pasiter Kodim 1418 Mamuju Hadiri Penanaman Perdana Jagung Hibrida

-TNI-357 views

Lapisnews.com, Mamuju -Penanaman perdana jagung hibrida di Desa Pokkang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar pada Kamis, 23 april 2020.

TNI bukan saja sebagai pelindung NKRI tapi turun tangan langsung dalam pengembangan pertanian contohnya saat ini wilayah Mamuju Sulbar telah ditegangkan adanya pandemi Virus Covid-19 namun tidak menjadi penghalang dalam memajukan Masyarakat yang bergerak di bidang pertanian.” Papar Alwi.

Pasiter Kodim 1418 Mamuju Kapten Inf. Alwi Wahyudin, mengatakan bahwa penanaman Bibit jagung hibrida hari ini sebagai perdana yang di hadiri oleh beberapa Anggota Kodim1418 Mamuju. serta Kepala Desa Pokkang Pilipus As. Hasdir Pandolo. kaur pembangunan. Mustar Dan tokoh masyarakat. Ramil S SOS.

Kapten Alwi menambahkan, Penanaman Perdana ini kita berharap agar petani yang ada di Desa Pokkang dan Mamuju pada umumnya agar bisa menjaga dan merawat, tanamannya hingga berhasil nantinya,

Sebab kesuksesan pertanian itu bukan dari kami tapi itu dari para petani yang bersentuhan langsung setiap saat, dan kami akan selalu ada untuk mendukung para patani, bukan hanya Patani jagung tapi semua sektor pertanian kami siap mendampinginya.

Sementara itu, Kades Pokkang Pilipus mengatakan bahwa, saya berharap agan hasil panen nantinya dari Masyarakat bisah lebih meningkat lagi.”(Has/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed