by

Jelang Ramadhan, Pertamina & Hiswana Migas Bagikan Paket Sembako diSulawesi Barat

-Sosial-259 views

Lapisnews.com, Mamuju Sulbar – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII bersama Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wilayah VIII Sulawesi Barat (Sulbar) membagikan paket sembako bagi warga prasejahtera di beberapa kabupaten di Sulawesi Barat pada Rabu lalu (22/04/20).

Pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian Pertamina dan Hiswana Migas kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19.

Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, gula, minyak goreng, teh, dan mie instan. Paket sembako ini ditujukan bagi masyarakat prasejahtera yang ada di Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah, Polewali Mandar, dan Pasang Kayu.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Hiswana Migas DPC VIII Sulbar, Sahrul Sukardi, beserta jajaran pengurus Hiswana Migas DPC VIII Sulbar lainnya.

Sahrul menyebutkan bahwa pembagian sembako ini difokuskan bagi masyarakat kurang mampu dan anak-anak yang sedang menimba ilmu di pesantren. “Semoga sembako yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Di tempat terpisah, Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR VII, Hatim Ilwan, mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pertamina dan Hiswana Migas terhadap warga Sulawesi Barat. “Paket sembako ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat terutama menjelang Bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pertamina dan Hiswana Sulbar telah memberikan bantuan berupa masker kepada konsumen di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Sulawesi Barat dan Sekitarnya. Pertamina juga telah memberikan bantuan kepada tenaga medis yang kini sedang berjuang menyembuhkan pasien Covid-19.(Hms/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed