by

1 Orang Pasien OTG Berubah Status Menjadi Positif Covid-19

Lapisnews.com, Pasangkayu – Press release pasien Covid=19 wilayah Kabupaten Pasangkayu: jumat 24 april 2020,

Juru bicara Gugus Tugas Pasangkayu Suri Fitriah menjelaskan bahwa, bersama ini kami update informasi terkait civid 19, berdasarkan hasil pemeriksaan Swab menyatakan satu OTG berubah status menjadi positif covid 19, perempuan 43 tahun alamat desa Ako Pasangkayu,

Berdasarkan penyampaiannya, bahwa salah seorang OTG dari desa Ako, kecamatan Pasangkayu yang berinisial AF (43) dinyatakan positif Covid-19, berdasarkan hasil swab tes, Jumat, 24 April.

saat ini AF dalam pemantauan dan penanganan pihak Dinas kesehatan, dengan demikian jumlah positif seluruhnya 2 orang.

Demikian informasi ini mohon kiranya kita bisa semua tetap mengikuti anjuran pemerintah dan tetap waspada.

Salam sehat dinas kiminfopers pasangkayu

Suri Fitriah, merilis hasil swab tes Orang Tanpa Gejala (OTG) di Kabupaten Pasangkayu, dinyatakan positif itu adalah istri dari pasien positif sebelumnya yang sekarang ini dirawat di rumah sakit regional Sulbar. Sehingga dengan demikian jumlah positif seluruhnya di Kabupaten Pasangkayu bertambah menjadi 2 orang.

Selain positif bertambah, pertanggal 24 April, Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Pasangkayu sebanyak 256 orang, proses 43 orang dan selesai masa inkubasinya 213 orang.

Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 9 orang, Proses 7 orang, selesai 1 orang dan meninggal 1 orang. Sementara OTG yang sebelumnya 7 orang, sekarang tinggal 6 orang. (Hms/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed