by

Tim Percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Tapalang Menetapkan 2 Orang Warga Tapalang ODP

Lapisnews.com, Mamuju – Wilaya perbatasan Desa Taan Kecamatan Tapalang Kab Mamuju Provinsi Sulawesi Barat Tim relawan Penanganan Covid-19 Desa Taan telah melaksanakan Sosialisasi untuk memberikan pemahaman kepada pihak keluarga yang akan datang dari Kota Balikpapan Kalimantan Timur, Selasa 21/04/20.

Kami dari Tim berharap agar keluarga yang bernama, Saparuddin umur 37 tahun warga Dusun Tajimane Desa Taan dan Adi umur 30 tahun warga Dusun Taan Desa Taan Kecamatan Tapalang Kab Mamuju, agar melaksanakan Karantina mandiri termasuk keluarga dalam 1 rumah dan tidak boleh berhubungan dengan tetangga serta setiap saat memakai masker, Ucap Danramil 02 Tapalang Kapten Inf. Borahima

Borahima ketakan bahwa tim yang hadir dalam Soaialisasi, Sertu Israk Babinsa Taan Koramil Koramil 1418-02/Tapalang, Babinkamtibmas Polsek Tapalang, Kapala Desa Taan, Kapala Dusun Tajimane, Kapala Dusun Pa’bettengan

Keluarga tiba Pada pukul 21.35 wita Saparuddin dan Adi tiba di Posko perbatasan Kab Mamuju dan Kab Majene dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan yang digunakan.

Hasil pemeriksaan suhu tubuh kedua orang tersebut dalam kondisi normal selanjutnya yang bersangkutan menuju ke alamat masing-masing untuk melaksanakan karantina mandiri dan menjadi ODP oleh Tim Percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Tapalang. Papar Borahima. (**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed