by

Kerja Keras Relawan Desa Lumu Untuk “Pandemi Covid-19”

-Sosial-254 views

Lapisnews.com – Mateng, Desa Lumu Kec.Budong Budong Kab. Mamuju Tengah Tak luput dari Pantauan Media Onlaine Lapisnews.com

Kata Gazali, kami sangat
berupaya untuk meningkatkan penanganan dan pencegahan penyebaran Corona Virus (Covid-19) dengan membentuk Relawan Desa Tanggap Covid-19.

Lanjut Gazali Relawan tersebut akan menjadi garda terdepan dalam Penanganan dan pencegahan pandemi corona di Desa Lumu. “Mencegah itu penting kuncinya ada di tangan Relawan”, karena mereka yang bekerja siang malam untuk memantau masyarakat yang keluar masuk di desa lumu baik itu dari desa tetangga maupun dari luar desa.

“Pesan kami jika ada yang masuk dari luar daerah maka bersiap untuk di karantinakan atau solasi mandiri selama 14 hari bahkan sampai 21 hari karena mending kita mencegah ketimbang
sudah terkena dampaknya”

sebelum mengakhiri perbincangan kami katanya Masyarakat wajib menggunakan masker yang melintas di Desa Lumu. dan “Desa Lumu saat ini ada warga masyarakat yang kami Solasi Mandiri sebanyak 7 Orang berasal dari palu, makassar dan kalimantan” itu semua karena kinerja petugas Relawan desa sehingga saya sangat berterimakasih tak terhingga Untuk Sekdes, dusun bersama Tim Relawan Rahmat, Reza, Marwa, Jafar AR, Fadli, juga Petugas Kesehatan Reni Dian Wulandari, tutup Gazali (RR3/*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed